Skor Akhir Real Madrid Vs Real Sociedad – KEJUARAAN DUNIA BWF: Babak 16 Besar Hari Ini: 9 wakil Indonesia berjuang untuk lolos ke babak perempat final. Klik disini!

, Jakarta Real Madrid menang 2-0 melawan Real Sociedad pada laga pekan ke-16 La Liga di Stadion Reale Seguros, Minggu (5/12/2021) pagi WIB. Hasil tersebut membuat Madrid memperpanjang rekor tak terkalahkannya.

Skor Akhir Real Madrid Vs Real Sociedad

Skor Akhir Real Madrid Vs Real Sociedad

El Real tidak terkalahkan di babak 16 besar di semua kompetisi, dengan catatan 15 kemenangan dan satu kali imbang. Dari 15 kemenangan tersebut, tujuh di antaranya diraih di ajang La Liga. Skor tersebut membuat Real Madrid masih diunggulkan di puncak klasemen La Liga dengan 39 poin. Mereka unggul 10 poin dari Real Sociedad yang berada di peringkat kelima.

Prediksi Barcelona Vs Real Madrid Di Pertandingan Liga Spanyol 2022 2023

Kedua tim tampil ketat sejak awal babak pertama. Namun, belum pernah ada momen horor yang lahir dari Real Sociedad maupun Real Madrid. Pada menit ke-16, Madrid kehilangan Karim Benzema yang mengalami cedera. Pemain timnas Prancis itu ditarik keluar dan digantikan Luka Jovic.

Real Madrid punya banyak cara untuk memimpin. Begitu pula dengan Sociedad yang mengancam di penghujung babak pertama. Namun skor 0-0 tetap bertahan hingga turun minum. Hanya dua menit setelah kembali dari ruang ganti, Real Madrid akhirnya menguasai perselisihan melalui tembakan Vinicius Junior setelah mendapat assist dari Jovic.

Usai assist tersebut, Jovic pun mencatatkan namanya di papan skor berkat gol yang dicetak pada menit ke-57 melalui sundulan. Los Blancos pun menang dengan selisih dua gol.

Sociedad berusaha menjangkau lebih banyak kompetisi. Namun, tidak ada gol lanjutan yang dicetak kedua tim. Skor 2-0 untuk Real Madrid menjadi akhir laga ini.

Link Live Streaming Cadiz Vs Real Madrid

Laga Timnas Indonesia U-23 Imbang 120 Menit Vs Thailand di Piala AFF U-23 2023

Liga Indonesia U-23 Vs Tim Thailand U-23 di Semifinal Piala AFF U-23 2023, Saksikan: Jangan Harapkan Ramadhan Sananta!

Seperti Mantan MU dan Juventus, Ini 5 Nama Kondang yang Terus Berusaha Menjadi Pelatih yang Baik: Mas, Yoh Iso Yoh

Skor Akhir Real Madrid Vs Real Sociedad

Kebenaran keindahan yang membahagiakan Premier League: kekasihnya nyaris membela Argentina melawan tim Indonesia, membuat saya bertanya-tanya

Hasil Akhir Real Madrid Vs Real Sociedad Di Liga Spanyol Skor 0 0, Lini Depan Los Blancos Melempem

Video: Dipenuhi Pemain Karismatik di Musim 2023/2024, Berikut 5 Pemain Liverpool yang Dipercaya Menjadi Pemimpin Penting Bersama Timnas

Foto: Taklukkan Pelari Teratas Jamaika, Sha’Carri Richardson Pecahkan Rekor Baru Lari 100 Meter di Kejuaraan Dunia Olahraga 2023 Hanya satu hasil yang diraih Real Madrid saat mengalahkan Real Sociedad di laga lanjutan Liga Spanyol. Kedua tim bermain imbang tanpa gol alias 0-0.

Laga Madrid vs Sociedad digelar di Santiago Bernabeu, Senin (30/1/2023) dini hari WIB. Kedua tim lebih banyak menciptakan peluang, namun Madrid lebih kuat.

Bola unggul dengan menciptakan total 20 percobaan (7 gol), sedangkan Sociedad melahirkan delapan percobaan (3 gol).

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam: Top Skor & Klasemen Laliga 18 April

Dengan tambahan satu poin, Madrid gagal memperkecil jarak dengan Barcelona di puncak klasemen. Madrid berada di posisi kedua setelah mengumpulkan 42 poin, terpaut lima poin dari Barca. Sociedad berada di urutan ketiga dengan 39 poin.

Peluang pertama diciptakan Real Sociedad. Pada menit keenam, Mikel Oyarzabal memperdaya Nacho Fernandez sebelum mengirimkan umpan kepada Aihen Munoz. Bola dilanjutkan dengan umpan namun Alex Sorloth gagal.

Madrid membalas delapan menit kemudian. Vinicius Junior meliuk-liuk di kotak penalti Sociedad, melewati dua pemain sebelum kick off. Meski bola berada tepat di luar gawang.

Skor Akhir Real Madrid Vs Real Sociedad

Setengah jam berlalu, Vinicius kembali mengancam. Tusukan Vinicius menemui Federico Valverde dan kemudian disambung dengan Toni Kroos. Para finalis menembak lebih dulu untuk mencoba Alex Remiro.

Prediksi Skor Manchester City Vs Real Madrid: Leg 2 Semifinal Liga Champions

Kerjasama Vinicius dengan Rodrygo diakhiri dengan umpan kepada Karim Benzema. Sayangnya penyelesaian Benzema di tepi kotak penalti masih bisa diharapkan oleh Remiro.

Jelang turun minum, giliran Dani Ceballos yang menciptakan peluang. Berawal dari sepak pojok Madrid, Ceballos menerima bola di tepi kotak penalti lalu dilanjutkan dengan tembakan melengkung. Bola melebar.

Madrid langsung tancap gas usai jeda. Benzema mengoper Elustondo lalu mengoper bola ke Vinicius. Dari kiri, Vinicius melepaskan tembakan sebelum diblok Remiro.

Umpan Vinicius kepada Rodrygo dilanjutkan dengan tendangan dari jarak jauh. Bola sempat dibelokkan untuk mengelabui Remiro, namun hanya melebar tipis dari tiang jauh. Beberapa saat kemudian, tembakan Valverde melebar.

Hasil Babak Pertama Real Madrid Vs Real Sociedad Di Liga Spanyol 2022 2023: Sengit, Los Blancos Dan La Real Masih 0 0

Serangan berbahaya Sociedad. Usai merebut bola dari Kroos, Takefusa Kubo melewati dua pemain Madrid sebelum mengirimkannya ke Sorloth. Pemain asal Norwegia itu menindaklanjutinya dengan tendangan rendah yang melebar.

Penyelamatan brilian Remiro! Pada menit ke-71, Vinicius dikawal Zubeldia dan Zubimendi di depan, lalu melepaskan tembakan saat Remiro maju. Namun, Remiro bereaksi cepat dengan menepis bola.

Memasuki 10 menit terakhir, Marco Asensio melepaskan umpan dari Luka Modric untuk menyambutnya dengan tembakan mendatar dari kanan. Bola masih melenceng.

Skor Akhir Real Madrid Vs Real Sociedad

REAL MADRID: Courtois, Nacho, Ruediger, Eder Militao, Kroos, Ceballos (Asensio 77′), Valverde (Modric 77′), Camavinga, Benzema, Vinicius Junior, Rodrygo

Fc Barcelona Vs Real Sociedad: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022 2023 Pekan Ke 35

SOCIEDAD NYATA: Alex Remiro, Elustondo (Olasagasti 66′), Le Normand, Aihen Munoz (Diego Rico 46′), Asier Illarramendi, Brais Mendez (Navarro 57′), Zubeldia, Martin Zubimendi, Kubo, Sorloth (Carlos 8 Fernand), Mikel Oyarzabal (Marin 55′) Selain itu, bek Madrid Dani Carvajal juga harus dikeluarkan wasit setelah menerima kartu kuning keduanya.

Gol La Real alias Real Sociedad dicetak oleh Takefusa Kubo pada menit ke-47 dan Ander Barrenetxea pada menit ke-85.

Kemenangan tersebut membuat Real Sociedad berada di peringkat keempat dengan 61 poin. Sementara Los Blancos atau yang akrab disapa Real Madrid berada di peringkat kedua klasemen La Liga 2022/3023 dengan raihan 68 poin.

Menjadi tamunya, Madrid beberapa kali melancarkan serangan ke gawang Real Sociedad sejak awal yang diawasi kiper Alex Remiro.

Prediksi Bola Real Sociedad Vs Almeria, 24 Mei 2023: Jadwal Laliga Spanyol Malam Ini

Peluang pertama Madrid datang pada menit ke-6. Namun tembakan Aurelien Tchouameni dari titik penalti gagal membobol gawang Real Sociedad.

Di sisi lain, Real Sociedad yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri juga memperlihatkan serangan yang sengit. David Silva nyaris mencetak gol pada menit ke-19, jika tidak berhasil dihalau oleh kiper Madrid, Thibaut Courtois. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.

Babak kedua dimulai kedua tim tidak menurunkan tempo permainan, jual beli serangan. Akhirnya pada menit ke-47 Takefusa Kobo memecah kebuntuan Real Sociedad, skor menjadi 1-0.

Skor Akhir Real Madrid Vs Real Sociedad

Petaka bagi Real Madrid datang pada menit ke-61. Bermain dengan 10 pemain setelah David Carvajal diganjar kartu kuning kedua usai melanggar Aihes Munos.

La Liga: Prediksi Skor Sevilla Vs Real Sociedad

Jumlah pemainnya ditingkatkan tim besutan Imanol Alguacil. Umpan David Silva dimanfaatkan Ander Barrenetxea untuk mencetak gol, 2-0 untuk Real Sociedad.

Hingga peluit babak kedua dibunyikan wasit, tidak ada gol lagi yang tercipta pada partai Real Sociedad vs Real Madrid.

Alex Remiro; Andoni Gorosabel, Igor Zubeldia, Le Normand, Aihen Munoz; David Silva, Martin Zubimendi, Mikel Merino; Mikel Oyarzabal, Alexander Solot; Takefusa Kubo. KEJUARAAN DUNIA BWF: 16 ​​Besar Hari ini: 9 wakil Indonesia berjuang untuk lolos ke babak perempat final. Klik disini!

, Jakarta – Real Madrid akan menghadapi peringkat keenam Real Sociedad pada pekan ke-27, Minggu (6/3/2022). Los Blancos punya keunggulan karena akan bermain di kandang sendiri, Stadion Santiago Bernabeu mulai pukul 03.00 WIB.

Getafe Cf Vs Real Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022 2023 Pekan Kedelapan

Kemenangan ini sangat penting bagi Real Madrid. Tiga poin lagi akan membuat mereka terhindar dari kejaran Sevilla, selain itu juga bisa menjadi modal untuk mengambil keputusan melawan PSG di Liga Champions tengah pekan nanti.

Madrid dan Sociedad sama-sama menang di laga terakhirnya. Madrid mengalahkan Rayo Vallecano lewat satu gol Karim Benzema, sedangkan gol David Silva dan Mikel Merino membawa Sociedad menang 2-0 di markas Mallorca.

Madrid belum pernah menang di kandang sendiri di La Liga musim ini (M9 S4 K0). Bentuk tersebut sangat berbeda jika dibandingkan dengan Sociedad yang hanya meraih satu kemenangan dalam 6 laga terakhirnya di kompetisi ini.

Skor Akhir Real Madrid Vs Real Sociedad

Sedangkan Real Madrid menang 2-0 saat menjamu Sociedad melalui gol Vinicius Junior dan Luka Jovic. Madrid juga difavoritkan mengalahkan Sociedad saat bertemu di Bernabeu berikutnya. Akan menjadi laga alot di rumput Santiago Bernabeu nanti.

Prediksi Liverpool Vs Wolves Liga Inggris 2023

Video News Karim Benzema Lampaui Rekor Gol Ferenc Puskas, Namun Masih Jauh dari Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Raphael Varane (kanan) dari Real Madrid berhadapan dengan Alexander Isak dari Real Sociedad pada laga La Liga di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, Minggu (21/6/2020). Real Madrid melaju ke La Liga setelah mengalahkan Real Sociedad 2-1. (Foto AP/Alvaro Barrientos)

Real Madrid menang 2-0 atas Real Sociedad pada laga pekan ke-16 La Liga di Stadion Reale Seguros, Minggu (5/12/2021) pagi WIB. (AFP/Ander Gillenea)

Laga Timnas Indonesia U-23 Imbang 120 Menit Vs Thailand di Piala AFF U-23 2023

Jadwal Lengkap La Liga Spanyol 2022/2023 Pekan 9 Live Di Vidio

Timnas Indonesia U-23 Vs Tim Thailand U-23 di Semifinal Piala AFF U-23 2023, Saksikan: Jangan Menginap di Ramadhan Sananta!

Seperti Mantan MU dan Juventus, Ini 5 Nama Kondang yang Terus Berusaha Menjadi Pelatih yang Baik: Mas, Yoh Iso Yoh

Kebenaran keindahan yang membahagiakan Premier League: kekasihnya nyaris membela Argentina melawan tim Indonesia, membuat saya bertanya-tanya

Skor Akhir Real Madrid Vs Real Sociedad

Video: Dipenuhi Pemain Karismatik di Musim 2023/2024, Berikut 5 Pemain Liverpool yang Dipercaya Menjadi Pemimpin Penting Bersama Timnas

Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Real Madrid, 13 Agustus 2023

Foto: Kalahkan Top Runner Jamaika, Sha’Carri Richardson Cetak Rekor Baru Lari 100 Meter Kejuaraan Dunia Olahraga 2023 Hasil Real Sociedad vs Real Madrid di Liga Spanyol 2022-2023 sudah diketahui. La Real -julukan Real Sociedad- berhasil membungkam Los Blancos -julukan Real Madrid- dengan skor 2-0.

Duel tersebut tersaji di Stadion Reale Seguros, Spanyol, Rabu (3/5/2023) dini hari WIB. Gol kemenangan Real Sociedad dicetak oleh Takefusa Kubo pada menit ke-47 dan Ander Barrenetxea pada menit ke-85.

Meski bermain sebagai tim tamu, Real Madrid langsung menyerang di awal babak pertama. Los Blancos sepertinya butuh gol cepat di laga itu.

Real Madrid mendapat gol menit ke-6 melalui Aurelien Tchouameni. Sayangnya tembakan dari luar kotak penalti berhasil diselamatkan kiper Real Sociedad, Alex Remiro.

Laliga: Takefusa Kubo Ketuai Kemenangan Real Sociedad Ke Atas Real Madrid

Real Sociedad bukannya tanpa perlawanan, pada menit ke-19,

Skor akhir real madrid, prediksi skor real sociedad vs atletico madrid, hasil akhir real madrid vs real sociedad, skor akhir granada vs real madrid, skor akhir real madrid vs atletico, prediksi skor real madrid vs real sociedad, skor real madrid vs barca, real madrid versus real sociedad, skor akhir real madrid vs manchester city, skor akhir real sociedad vs real madrid, skor akhir atm vs real madrid, skor akhir real madrid semalam

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *