Live Streaming Persipura Vs Persik Hari Ini – , Jakarta – Kamis (21/10/2021), turnamen sepak bola Liga 1 BRI 2021/2022 menghadirkan pertandingan Persik Kediri vs Persipura Jaipura. Pertandingan dimulai pukul 18.15 WIB di Stadion Moch Sobroto Kota Magelang.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Dewa United vs PSIS Semarang BRI: Pesta Gol Mahesa Jennar di Indomilk Arena

Live Streaming Persipura Vs Persik Hari Ini

Live Streaming Persipura Vs Persik Hari Ini

“Kami menganalisis semua aspek Persic, mulai dari penjaga gawang Dikri hingga penyerang. Jadi kami tidak memiliki satu pemain yang terlalu kami fokuskan,” ujar Jackson Tiago dikutip dari LIB Media.

Persik Kediri Vs Arema Fc: Prediksi Dan Link Live Streaming

Di sisi lain, pelatih caretaker Persik Alfiat sangat optimis menghadapi Persipura di pekan ke-8 Liga 1 BRI.

“Sebagai pelatih tentunya harus selalu optimis, sama seperti para pemain. Dengan persiapan ini, kita bisa menang,” kata Alfiat di sesi tersebut.

Download segera aplikasi videonya untuk bermain game fantasy team, menangkan berbagai hadiah menarik. Mulai Piala Sudirman 2021, Piala Thomas & Uber, Liga 1 BRI, Liga 2 2021 hingga Liga Champions jangan lupa berlangganan Paket Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai pertandingan olahraga seru sesuai iklan. – Bebas.

* Fakta atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan.

Persija Vs Persipura: Prediksi Dan Link Live Streaming

Polusi Udara Gila, Ketua DPRD Usulan 50 Persen WFH ASN DKI Jakarta 21 Agustus hingga 21 Oktober 2023 dalam Jadwal Liga 1 Persipura vs Persicabo 1973 link live streaming tayang hari ini Senin 22 November 2021 di video 15.1noar5t.

Jadwal Persipura vs Persicabo Ligue 1 2021 bisa disaksikan hari ini Senin (22/11/2021) pukul 15.15 WIB melalui O-Channel dan Video Premier. Duel di Stadion Maguwoharjo Sleman memberi peluang kedua tim kalah tipis.

Persipura selalu kalah dalam 6 pertandingan terakhir. Alhasil, Mutiara Hitam kini terperosok ke peringkat 17 alias zona degradasi, dengan raihan satu kemenangan dan 2 kali seri dari 12 pertandingan. Jumlah poin tersebut sama dengan Parsiraja yang berstatus wali.

Live Streaming Persipura Vs Persik Hari Ini

Sedangkan Persicabo juga gagal meraih kemenangan dalam 5 laga terakhir. Laskar Padjadjaran mengoleksi 2 seri pada kesempatan kali ini. Secara keseluruhan, Persicabo mengumpulkan 2 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan melawan Persipura.

Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 Di Vidio: Persipura Vs Arema

Tim asuhan Igor Krishenko kini memiliki 12 poin dan berada di posisi ke-12. Jika bisa menang melawan Mutiara Hitam, Dimas Drjad dkk berpeluang naik ke peringkat 11 pekan ini. Tentunya sambil menunggu hasil pertandingan PSS vs Bhayangkara nanti malam.

Jackson F. Thiago didepak dari kursi kepelatihan akibat rentetan hasil yang tidak bagus untuk Percipura. Sebagai gantinya, Black Pearl kini ditangani oleh Angel Alfredo Vera.

Alfredo Vera sebelumnya melatih Percipura pada 2016. Saat itu, ia memimpin tim Papua menjuarai Indonesia Soccer Championship.

Oleh karena itu, Vera diharapkan dapat menyembuhkan Mutiara Hitam dari situasi kritis. Karena masih ada peluang mengingat Ligue 1 masih ada beberapa pekan lagi.

Jadwal Liga 1 Hari Ini Minggu 9 Juli 2023: Madura United Vs Persik Kediri, Persikabo Vs Persija

“Kami akan melakukan beberapa rotasi. Posisi mana yang akan dirotasi, masih menunggu perkembangan sampai besok sebelum pertandingan,” kata Igor melalui Instagram resmi Persicabo.

Sejak 2019, kedua tim bersaing sengit, bertukar kemenangan. Persicabo memenangkan 3 di antaranya, namun pertemuan terakhir pada Oktober 2019 dimenangkan oleh Persipura.

Namun, angka produktivitas di Ligue 1 musim ini cukup timpang. Persipura hanya mencetak 8 gol dan mencetak 20 gol dalam 12 pertandingan. Sedangkan Persicabo telah mencetak 16 gol dan kebobolan 15 gol.

Live Streaming Persipura Vs Persik Hari Ini

Persipura Jaipura (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa; Wolf Horota, Donnie Harold Monim, Henrik Mota, Joshua Isir; Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir, Nelson Alom, Takuya Matsunaga; Todd Ferre, Fernando Pahabol. Pelatih: Angel Alfredo Vera.

Tonton Di Vidio, Live Streaming Bri Liga 1 Persik Kediri Vs Persipura Jayapura Mulai Pukul 18.15 Wib

Persicabo (4-3-3): Syahrul Trisna; Firza Andika, Andy Setyo, Veniamin Shumeiko, Ronnie Beropere; Manahati Lestusen, Gilang Ginarsa, Guntur Triaji; Sergey Pushnyakov, Ciro Alves, Dimas Drjad. Pelatih: Igor Krishenko

Persipura vs Persicabo Pekan 13 Ligue 1 2021 disiarkan via video. Selain itu, pertandingan di Stadion Maguwoharjo juga disiarkan di O-Channel.

Untuk menonton pertandingan, penggemar sepak bola bisa berlangganan paket Video Premier seharga Rp 19.000 per minggu, Rp 29.000 per bulan atau Rp 199.000 per tahun.

Dengan paket ini Anda bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan seru dari Ligue 1, Ligue 2 serta LaLiga, Serie A dan kompetisi sepak bola Eropa kontinental lainnya.

Link Live Streaming Bri Liga 1 Persikabo 1973 Vs Persita Tangerang, Prediksi Line Up.

Live streaming persik vs psm, live streaming persipura vs persita hari ini, live streaming persela vs persipura hari ini, live streaming persik kediri hari ini, live streaming persija vs persipura hari ini, live streaming psm vs persik hari ini, live streaming persela vs persik hari ini, live streaming psm vs persik kediri hari ini, live streaming persik vs borneo hari ini, live streaming persipura vs persik kediri, streaming persik vs persipura, live streaming persipura vs persik

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *