Hasil Pertandingan Manchester United Vs Manchester City – Manchester United berhasil mengalahkan rivalnya pada laga derby melawan Manchester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) malam WIB.

Kemenangan Setan Merah didapat dari gol balasan yang dicetak Bruno Fernandes (78) dan Marcus Rashford (82).

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Manchester City

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Manchester City

Keberhasilan Man United pun membuatnya naik satu posisi di Liga Inggris musim 2022/2023 dengan 38 poin.

Hasil Liga Champions Barcelona Vs Man United, Mu Tak Berdaya, Messi Cetal 2 Gol, Barcelona Menang

Dari total pertandingan, tim tamu berhasil melepaskan 8 tembakan, 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan tim tamu hanya melakukan tembakan sebanyak 5 kali dan tepat sasaran sebanyak 1 kali.

Satu-satunya gol yang dicetak Man City datang dari J. Grealish melalui umpan yang diberikan Kevin De Bruyne. Grealish sendiri baru masuk pada babak kedua setelah P. Foden dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-57.

Namun jika melihat dari sisi penguasaan bola, tim besutan Pep Guardiola lebih menguasai penguasaan bola sepanjang pertandingan, yakni 75 persen berbanding 29 persen.

Pada laga itu, Man United mengoleksi delapan dengan performa 53 persen. Berbeda jauh dengan Haaland cs yang tampilannya 16 persen jika hanya dibuat 1 desain.

Jadwal Liga Inggris 13 15 Januari 2023: Mu Vs Manchester City

Man United terpaksa bersabar di tahap awal karena tim tamu sudah terbiasa dengan gaya sentuhan berat yang menentukan masa jabatan Pep Guardiola.

Pertama, tim asuhan Erik, 10 Hag, yang mendapat peluang, tembakan Fernandes dari sudut sulit setelah merobohkan umpan Christian Eriksen di dalam kotak.

Tak lama kemudian, Fernandes mengirimkan umpan silang bagus ke jalur Anthony Martial, yang tidak mampu merepotkan Ederson setelah beberapa tekanan cerdas dari The Reds.

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Manchester City

Di lini tengah, Fred selalu setia membuat Old Trafford bertahan. Ten Hag memasukkan seorang gelandang, bukan pemain sayap Antony. Fred memburu Kevin De Bruyne dengan sejumlah tekel hingga memaksa pemain Belgia itu terus bertahan di lini tengah.

Jadwal Lengkap Manchester United Musim 2023/2024

Man United menantang City sebelum jeda babak kedua pada menit ke-34 ketika Rashford mengalahkan Ederson yang melaju kencang setelah mendapat umpan dari Fernandes.

Namun bola berhasil diblok pemain Man City tersebut. Tiga menit berselang, Rashford kembali memberikan ancaman. Pertukaran umpan indah di sisi kiri membuat Eriksen menjauhkan rekan satu timnya dari Rodri tetapi tidak berhasil.

Di babak kedua, Erik ten Hag melakukan pergantian. Di awal babak kedua, Martial meninggalkan Antony. United terus menggempur lini belakang Man City, namun kesulitan mencetak gol.

Pada menit ke-57, Pep Guardiola mengeluarkan Foden dan bermain bersama Jack Grealish. Perubahan terjadi dengan cepat. Pada menit ke-60, Grealish membobol gawang David de Gea. Grealish menyundul umpan De Bruyne.

Apa Yang Terjadi Setelah United Kalah 1 6 Dari City? > Berita Manchester United

Man United mencoba merespons. Pada menit ke-66, Wan-Bissaka melepaskan tembakan jauh. Namun, hal itu masih melenceng. Lalu, pada menit ke-72, Alejandro Garnacho dimasukkan menggantikan Eriksen. United bermain agresif.

Pada menit ke-78, Man United mencetak gol Bruno Fernandes. Pemain membuat keputusan untuk membuang. Namun karena Rashford tidak menyentuh bola, wasit menyebut gol tersebut nyata. Skor menjadi 1-1.

2-1! Rashford membawa Man United unggul pada menit ke-82. Rashford mencetak gol setelah menerima umpan Garnacho. Penolong harus dipuji atas tindakan yang dilakukan.

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Manchester City

Man United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Shaw, Malacia (Martinez 90+2); Fred, Casemiro (Maguire 90+2), Eriksen (Garnacho 72), Fernandes, Rashford (McTominay 90+2); Martial (Antony 45) Manchester United berhasil memenangkan laga penting melawan Manchester City, Sabtu (14/1). Meski tertinggal, Manchester United berhasil mencetak dua gol di penghujung babak kedua.

Man City Vs Chelsea: Rekor Head To Head, Statistik, Performa, Jadwal

Pertandingan dimulai dengan Manchester City yang lebih banyak menguasai bola. Pasukan Pep Guardiola beberapa kali mencoba menekan pertahanan lawan, namun kesulitan menemukan peluang bagus.

Manchester United mencoba mengandalkan rencana serangan balik, dan banyak melepaskan tembakan berbahaya. Namun hingga babak pertama usai, hasil imbang tanpa gol belum berubah.

Di babak kedua, Manchester City mencoba memberikan tekanan lebih besar ke pertahanan lawan. Dan akhirnya pada menit ke-60 Manchester City berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol Jack Grealish.

Namun, Manchester United menunjukkan kekuatan mental yang baik meski sempat tertinggal. Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-78 lewat gol Bruno Fernandes.

Hasil Pertandingan: Napoli, Real Madrid Dan Mancity Menang, Mu Menangis

Dan pada menit ke-82, Marcus Rashford berhasil membawa Manchester United unggul, setelah memanfaatkan umpan Alejandro Garnacho.

Manchester City berusaha mendapatkan gol lagi, namun Manchester United berhasil bertahan dengan baik. Pada akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan Manchester United.

GK: David De Gea – 6/10 – Hanya mencetak satu gol di pertandingan ini dan tidak banyak melakukan penyelamatan.

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Manchester City

LWF: Marcus Rashford – 8/10 – Ia tampil luar biasa dan berhasil mencetak gol penentu kemenangan Manchester United.

Hasil Man City Vs Leeds, Amankan 3 Poin Meski Hampir Terkejar

CM: Kevin De Bruyne – 7/10 – Ia memberikan satu assist untuk timnya dan kali ini ia menjadi pemain Manchester City.Laga Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris dilanjutkan di Old Trafford, Sabtu (14/1/2023 ) malam WIB. Laga berlangsung ketat, namun MU lebih banyak mengancam di babak pertama yang berakhir tanpa gol.

Man City memimpin di babak kedua, ketika Jack Grealish mencetak gol pada menit ke-60. MU melakukannya dan menyamakan kedudukan melalui Bruno Fernandes pada menit ke-78.

Marcus Rashford kemudian tampil sebagai pahlawan pada menit ke-82, menjamin kemenangan bagi Manchester United. Dengan hasil ini, MU mencatatkan lima kemenangan beruntun dan memperkecil jarak dengan Man City.

MU naik ke peringkat ketiga dengan 38 poin dari 18 pertandingan, hanya tertinggal satu poin dari Manchester City di peringkat kedua. Arsenal memimpin dengan 44 poin dari 17 pertandingan.

Liga Inggris: Manchester City Unggul Segala Galanya Atas Sheffield United

Tyrell Malacia meminta penalti pada menit kesembilan setelah tendangannya membentur Riyad Mahrez. Namun orang percaya mengibarkan bendera bahwa dia offside.

Kesalahan Bernardo Silva nyaris berakibat fatal bagi Man City. Umpan cerobohnya berhasil dicegat dan Christian Eriksen mengirimkan umpan kepada Bruno Fernandes yang bebas di sisi kanan. Tendangan Fernandes melebar.

MU kembali melakukan serangan cepat melalui Anthony Martial di sisi kiri. Namun tendangannya tidak menemui kawan-kawannya di kotak penalti.

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Manchester City

Man City mencoba menyerang dari kiri. Joao Cancelo memberikan bola kepada Phil Foden, namun timingnya tidak tepat sehingga dia offside.

Hasil Man City Vs Burnley: Juara Bertahan Unjuk Kekuatan Libas Lawan 3 0

Serangan tim tamu kembali terjadi, kali ini bermula dari umpan silang Silva. MU gagal memblok bola dengan baik dan terjatuh di kaki Erling Haaland. Tendangan Haaland berhasil diblok Casemiro.

MU mendapat peluang bagus pada menit ke-34! De Bruyne kehilangan bola dan Fernandes memberikan umpan terukur kepada Marcus Rashford di sisi kiri.

Ederson memutuskan untuk melangkah jauh untuk memotong bola, tetapi gagal! Rashford lolos, namun sepakannya bisa diblok Manuel Akanji di depan gawang.

Kerjasama Fred dengan Eriksen membuahkan umpan brilian untuk Rashford pada menit ke-37. Ia mengoper dari sisi kiri, kali ini Rashford tak mampu menceploskan bola karena berhasil diblok Ederson.

Hasil Liga Inggris Semalam: Man City Curi 3 Poin Dari Markas Leeds, Haaland Cetak Brace

Jelang babak pertama berakhir, Kyle Walker melepaskan tendangan jauh yang melebar ke kanan gawang. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Berawal dari tendangan bebas pada menit ke-52, umpan silang Eriksen diterima Raphael Varane dan sepakannya melebar! Ternyata Varane sudah berada dalam posisi offside.

Man City merespons tak lama kemudian. Umpan De Bruyne disundul Silva ke kotak penalti, hanya saja bola tidak menemui kawan dan berhasil dihalau barisan pertahanan MU.

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Manchester City

SASARAN! Man City memimpin pada menit ke-60. Membangun serangan dari sisi kanan, Mahrez mengoper ke De Bruyne yang melepaskan tembakan ke kanan di kotak penalti. Dia melepaskan umpan silang yang disundul Jack Grealish!

Manchester Itu Biru Atau Merah? Apa Mungkin Suatu Saat Manchester City Bisa Geser Pamor & Dukungan Manchester United?

SASARAN! MU menyamakan skor pada menit 78. Rashford lari dan mengejar bola menjauh dari Casemiro. Namun, ia kemudian melepaskan bola untuk disadap Bruno Fernandes ke sudut kanan gawang.

Hakim garis mengibarkan bendera karena offside dan gol tersebut dianulir. Keputusan itu dibatalkan karena Rashford sama sekali tidak menyentuh bola.

SASARAN! MU melakukan konversi pada menit ke-82. Dari serangan tersebut, Alejandro Garnacho menerima umpan dari Fernandes di sisi kiri.

Upaya umpan pertamanya diblok, namun bola kembali dan umpannya menemui Rashford untuk peluang kedua. Rashford lebih mudah menempatkan bola dibandingkan Ederson.

Jadwal Man City Vs Man United Epl 2022: Tayang Live Di Tv Mana?

Man City mengajukan banding atas penalti pada menit ke-86, setelah Haaland merasa dipermainkan oleh Casemiro. Namun wasit dan VAR menilai tidak terjadi pelanggaran.

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Shaw, Varane, Malacia (Martinez 93′), Fred, Casemiro (McTominay 82′), Eriksen (Garnacho 72′), Fernandes, Rashford (Maguire 92′), MartialLondon, – Manchester City berhasil menjuarai Piala FA 2023 usai mengalahkan Manchester United 2-1 pada final yang dimainkan di Stadion Wembley, London, Sabtu (3/6/2023) malam WIB. Adalah Ilkay Gundogan yang menjadi pahlawan kemenangan berkat dua gol yang dicetaknya ke gawang “Setan Merah”.

Ini merupakan piala kedua yang diraih Man City musim ini setelah Premier League. Kesuksesan tersebut membuka peluang Man City meraih treble dengan hanya tersisa satu, yakni final Liga Champions.

Hasil Pertandingan Manchester United Vs Manchester City

Man City unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Ilkay Gundogan pada menit 1. Man Utd baru berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Bruno Fernandes dari titik penalti pada menit ke-33.

Laga Leg Kedua Liga Champions 2022 2023, Manchester City Vs Real Madrid, Nonton Live Streaming Di Sini

Laga berjalan buruk meski City menguasai 60 persen penguasaan bola dan mencetak enam percobaan (dua tepat sasaran).

Saat laga tinggal menyisakan satu menit, City membuka keunggulan lewat Gundogan yang mendapat assist dari sundulan Kevin de Bruyne. Striker asal Jerman itu dengan cepat melepaskan tendangan voli yang tak mampu dihentikan kiper De Gea. Untuk unggul 1-0, City mendominasi penguasaan bola.

Ilkay Gundogan (kanan) dari Manchester City melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada final Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu. 3 Juni 2023.

Pada menit ke-17, Erling Haaland melontarkan bola keras usai menerima bola dari Gundogan. Namun, De Gea masih bisa menguasai bola.

Sindografis: Derbi Manchester Berakhir Imbang Tanpa Gol

#piala fa #Final Piala FA #Kota vs MU #Sepak Bola Eropa #Man City vs Man Utd23 Oktober 2011 adalah hari yang paling berkesan bagi para penggemar Manchester United di seluruh dunia. Hari itu, Setan Merah tumbang dengan skor telak 1-6 dari rival sekota, Manchester City.

Kekalahan yang memilukan bukanlah hal yang asing bagi anak-anak berusia 20 tahun

Hasil pertandingan manchester city vs manchester united, pertandingan manchester united vs manchester city, hasil pertandingan southampton vs manchester united, hasil pertandingan manchester united vs aston villa, hasil pertandingan arsenal vs manchester united, hasil pertandingan manchester united, hasil pertandingan manchester united vs leicester city, jadwal pertandingan manchester united vs manchester city, hasil pertandingan liverpool vs manchester united, hasil pertandingan manchester united vs newcastle united, hasil pertandingan manchester united vs crystal palace, hasil pertandingan everton vs manchester united

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *